-: Oct 17, 2020 / eye21

Yakin, Suamimu Tidak Selingkuh? Kenali 6 Tanda-Tandanya

0

Yakin, Suamimu Tidak Selingkuh? Kamu Harus Kenali Tanda-Tandanya

Yakin, suamimu tidak selingkuh? Kamu yang terlalu yakin atau memang kamu tidak tau tanda-tandanya seamimu mulai selingkuh? Maka dari itu, yuk kenali tanda-tandanya agar kamu yakin betul suamimu sedang selingkuh dibelakangmu atau tidak.

Tidak bisa dipungkiri memang, semua istri pastinya ingin memiliki kemampuan untuk mendeteksi pasangan yang sedang berbohong ataupun berselingkuh. Beberapa orang mengatakan bahwa ciri-ciri orang yang berbohong maupun berselingkuh bisa diketahui lewat gerak-gerik tertentu. Namun menurut pengamat perilaku manusia, Handoko Gani yang merupakan seorang ahli deteksi kebohongan, tidak ada tanda-tanda universal pada wajah dan gerak tubuh seseorang yang sedang berbohong.

Tanda-tanda seseorang sedang selingkuh sama seperti tanda-tanda seseorang yang sedang berbohong. Hanya bisa diketahui oleh orang yang sangat mengenal dia yaitu pasangannya sendiri. Seperti karakter, cara bicara, cara menjawab, cara berpikir, gaya berjalan, lainnya. Secara mindset, tindakan berbohong berarti antara yang diucapkan, dipikirkan dan dilakukan berbeda.

Berbohong juga merupakan penyimpangan dari kondisi normal, yaitu terdapat beberapa perbedaan sikap dalam diri pasangan yang membuat curiga. Sebagai contoh, pasangan kamu adalah orang yang biasanya berdiri tegap dan menatap langsung mata saat berbicara. Namun pada suatu waktu, punggung dan bahu pasangan kamu melekuk dengan pandangan yang mengarah ke sisi lain. Atau pasangan kamu yang biasanya langsung tidur pada jam-jam tertentu, tiba-tiba menjadi sibuk sendiri dengan gadget. Bila pasanganmu bersikap seperti itu, kemungkinan besar dia sedang menyembunyikan kebohongan. Untuk mengetahui bahwa memang suamimu tidak selingkuh, kamu harus tau tanda-tandanya berikut ini.

Pertama yaitu gerakan mata, tangan, sikap tubuh, gaya bicara dapat dijadikan patokan untuk menilai kejujuran seseorang. Namun, sikap seperti apa yang tergolong normal ataupun menyimpang, hanya pasanganlah yang tahu.  Walau demikian, kamu harus tetap berhati-hati agar tidak menuduh pasangan kamu berbohong atau selingkuh, hanya karena pengamatan dan menemukan satu atau dua tanda saja. Ingat nanyak hubungan pernikahan menjadi hancur  karena dugaan-dugaan semata. Kamu harus memastikan dahulu kecurigaanmu dengan melakukan penyelidikan untuk menemukan bukti-bukti yang lebih nyata.

Kedua penampilannya mulai berubah. Pasanganmu menjadi lebih memperhatikan penampilannya, makin wangi dan makin rapi. Sering bercermin seperti anak muda yang sedang jatuh cinta.

Ketiga pasanganmu tiba-tiba menjadi romantis. Kamu pastinya senang banget tiba-tiba dapat kado dari pasangan walaupun tidak sedang ultah, namun kamu pasti tidak menyadari kalau di belakang kamu dia sedang selingkuh. Memang seperti itu, pasangan yang berubah menjadi manis bisa jadi sedang melakukan kamuflase untuk menyembunyikan kebohongannya.

Keempat pasanganmu tidak lagi tertarik berhubungan intim. Suami yang tidak lagi tertarik berhubungan intim dengan istri dapat disinyalir sebagai tanda perselingkuhan. Karena kemungkinan dia sudah melakukan hubungan intim dengan orang lain di luar sana dan sudah kelelahan ketika sampai di rumah.

Kelima pasangan menjadi selalu siaga dengan handphonenya. Apapun yang dia lakukan, pasti tidak mau jauh dari hp. Cara paling mudah mendeteksi adalah dengan memperhatikan tingkahnya disaat ada telepon atau pesan masuk. Kalau pasanganmu bergegas-gegas dan terburu-buru untuk menjauh, pasti dia selingkuh.

Keenam pasanganmu mencoba untuk menyembunyikan keuangan. Mungkin dia punya rekening baru yang khusus dan tidak pernah bilang padamu. Jika ditanya, pasanganmu tidak bisa menjelaskan uangnya tiba-tiba habis begitu saja.

Itulah 6 tanda-tandanya, jika ditemukan salah satu tandanya atau lebih sebaiknya kamu selidiki lebih lanjut. Namun jangan langsung menuduh, karena jika tuduhanmu tidak terbukti maka keharmonisan hubungan pernikahanmu bisa jadi berantakan. Kamu bisa melakukan penyelidikan dengan menyewa jasa detektif swasta yang akan membantu kamu mengamati gerak-gerik pasanganmu diluar sana. Nantinya kamu tinggal menerima laporan dan bukti-bukti yang telah terkumpul.

Bukti-bukti itulah yang dapat menguatkan kecurigaanmu antara suamimu selingkuh atau suamimu tidak selingkuh. Jika terbukti dia benar selingkuh dengan bukti yang ada, kamu bisa segera mengambil sikap dengan mengkomunikasikannya terlebih dahulu secara baik-baik. Pertanyakan kenapa hal ini bisa terjadi, apakah ada yang salah dari hubungan pernikahannya. Setelah terjadi seperti itu, apakah hubungan akan tetap dilanjutkan dengan catatan dia bisa memperbaiki diri atau akan kamu putuskan untuk mengakhirinya. Namun ingat, segala sesuatu harus juga kamu pikirkan seperti keuanganmu, masa depan anak, rencana-rencanamu, dan lainnya. Jangan sampai kamu memutuskan untuk mengakhiri, namun belum punya rencana kedepannya. Harapannya sih, ya semoga suamimu tidak selingkuh seperti yang kamu tuduhkan.

 

Sending
User Review
0 (0 votes)
Posted in: Blog
Post Your

Call Now ButtonCall Detective