-: Nov 16, 2020 / eye21

5 Cara Menguji Cinta Pasangan Kamu

0

5 Cara Menguji Cinta Pasangan Kamu

Seberapa besar cinta pasangan kamu? Mau tahu? Yuk simak ulasan berikut ini.

Kadar besarnya cinta pasangan, tidak ada seorangpun yang tau tanpa melalui tahap ujian. Apakah dia benar-benar mencintai kamu atau dia benar-benar tulus rela berkorban demi kamu. Karena bisa jadi pasanganmu berlaku perhatian dan pengertian, padahal rasa cintanya padamu biasa saja. Pun ketika dia bersikap biasa saja, tetapi rasa cintanya begitu besar. Kalau kamu mau tahu seberapa besar pasangan mencintaimu, cobalah menguji cinta pasangan kamu dengan cara ini:

1. Buat Pasangan Marah

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah membuat dirinya marah. Pancing emosinya untuk marah dan lihat reaksi apa yang akan dia berikan. Jika pasanganmu hanya berusaha diam dan tidak melakukan apapun pada dirimu, artinya ia benar-benar mencintaimu. Ia tahu bahwa kemarahan terjadi karena ada sesuatu yang tidak beres. Ia lebih memilih mencari penyebabnya daripada ikut marah-marah.

Namun jika dia marah dan menghinamu bahkan sampai memukulmu, itu artinya kamu tidak berharga dan dia tidak benar-benar mencintaimu.

2. Bersikap Dingin Pada Pasangan

Ujilah cinta pasanganmu dengan tidak memberi kabar apapun padanya. Kamu bisa melakukannya sampai tiga hari. Selain itu, kamu juga harus bersikap dingin pada pasangan.

Setelah berhari-hari tidak ada kabar darimu, lihatlah sikap dan reaksinya. Jika ia mencarimu, kirim banyak pesan dan meneleponmu berkali-kali, berarti dia benar-benar takut kehilangan dirimu. Namun jika ia melakukan sebaliknya, artinya dia tidak peduli sama kamu.

3. Pancing Amarah Saat Pasangan Sedang Emosi

Disaat pasangan sedang emosi akan sesuatu dan bukan atas kelakuanmu, cobalah senggol sedikit emosinya. Kamu bisa melakukannya dengan berusaha tidak peduli atau dengan merepotkannya. Terbilang ekstrem sih, tapi cobalah.

Jika dia bertambah emosi dan marah padamu, maka dia tidak mencintai dan menyayangimu. Namun jika dia berusaha mengontrol diri dan beralih perhatiannya pada kamu, sudah gak perlu diragukan lagi deh kadar cintanya.

4. Batalkan Kencan Secara Mendadak

Dari jauh-jauh hari, buatlah janji untuk kencan bersama dan menyusun kegiatan yang menyenangkan. Lalu, siapkan tanggal dan ajak dia untuk melakukannya.

Ketika sudah hari H tiba dan dia sudah bersiap-siap, maka batalkan semuanya secara mendadak. Jika dia bertanya apa alasanmu membatalkannya, maka kamu tidak perlu menjawab.

Jika bersikap marah, mengajak bertengkar, dan mendiamkanmu berhari-hari, maka dia tidak benar-benar mencintaimu. Namun, jika dia berusaha untuk pengertian padamu dan tidak marah, maka dia benar-benar mencintaimu.

5. Buat Pasanganmu Cemburu

Sudah pernah dengar bahwa cemburu adalah tanda sayang? Ya, itu memang benar. Cemburu merupakan tanda bahwa pasangan benar-benar mencintaimu. Ia tidak rela dirimu membagi cinta dengan yang lain. Oleh sebab itu, buatlah dia cemburu padamu dan lihat reaksinya.

Jika pasangan marah tapi sambil mendoakanmu, maka dia benar-benar cinta dan takut kehilangan kamu sebenarnya. Tapi kalau cuek dan biasa aja, ya kamu tahu sendiri jawabannya.

Itulah cara menguji cinta pasangan kamu yang bisa kamu coba. Semoga dis benar-benar mencintai kamu apa adanya.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Posted in: Blog
Post Your

Call Now ButtonCall Detective