Film Detektif Korea Rekomendasi Minggu Ini, Phantom Detective!

eye21 12 December 2020 0 Comments

Film detektif korea yang cukup keren dan menarik yang bisa kamu tonton untuk mengisi liburanmu adalah Phantom Detective. Film ini menceritakan tentang Hong Gil Dong (Lee Je Hoon) yang berduet dengan Presiden Hwan (Go Ara) yang membentuk tim detektif ilegal. Keduanya sengaja membentuk tim tersebut untuk menjatuhkan sejumlah orang jahat demi wasiat mendiang ayah Presiden Hwang.

Hong Gil Dong memiliki kemampuan yang sudah teruji, seperti dirinya mampu melacak semua orang yang ia cari hanya dalam waktu satu jam atau kurang. Satu-satunya orang yang tidak terlacak olehnya adalah Kim Byeong Duk (Park Geun Hyung). Kim berhasil bersembunyi selama bertahun-tahun karena dia telah membunuh ibu Hong Gil Dong. Kim Byeong Duk adalah orang yang membunuh ibu Hong Gil Dong. Waktu itu, Hong Gil Dong masih berusia 8 tahun ketika ibunya dibunuh.

Pada suatu hari Hong Gil Dong akhirnya mengetahui lokasi persembunyian Kim. Namun sesaat sebelum dirinya tiba di lokasi, Kim Byeong Duk sudah diculik orang lain dan hanya menyisakan cucunya yaitu Dong Yi (Roh Jeong Eul) dan Mal Soon (Kim Ha Na). Karena keinginannya untuk membalas dendam, Hong Gil Dong akhirnya membawa cucu perempuan Byeong Duk untuk menemukan kakek mereka. Namun tanpa diduga, Hong Gil Dong justru malah dipertemukan dengan sebuah organisasi alias gangster bernama Gwangeunhwe yang kuat.

Nah mampukah Hong Gil Dong balas dendam kepada Kim Byeong Duk? Apakah yang akan terjadi dengan dirinya setelah kemunculan gangster Gwangeunhwe? Cerita selengkapnya bisa kamu tonoton film detektif korea ini. Kamu bisa mencari film ini melalui pencarian di Google.

Phantom Detective telah tayang di Korea Selatan sejak 4 Mei 2016 dan berhasil menarik lebih dari 1,4 juta penonton. Phantom Detective dimainkan oleh Kim Sung Kyun, Jung Sung Hwa, Hwang Bo Ra, Yoo Seung Mok, Hong Seo Baek, Yoon Young Kyun, Lee Joon Hyuk, dan masih banyak lagi. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jo Sung Hee yang merupakan sineas di balik film Space Sweepers (2020), A Werewolf Boy (2012), End of Animal (2010), hingga Don’t Step Out of the House (2009). Film Phantom Detective yang memiliki durasi 125 menit ini didistribusikan oleh CJ Entertainment dan berhasil tayang pada 764 layar bioskop di seluruh dunia.

Alternatif Film Detektif Korea yang bisa kamu tonton juga adalah Film Detektif Korea Part Time Spy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective