Film Detektif Korea Part Time Spy Ini Wajib Kamu Tonton

eye21 27 November 2020 0 Comments

Film Detektif Korea Part Time Spy Ini Wajib Kamu Tonton

Film detektif Korea yang satu ini wajib kamu tonton jika kamu penggemar film misteri teka-teki. Film yang mengusung tiga genre sekaligus yaitu kriminal, aksi, dan komedi ini bisa menjadi teman nonton kamu saat bersantai dirumah. Apalagi jika kamu suka dengan film K-Drama, pasti juga akan suka dengan film detektif Korea yang satu ini. Keseruan yang didapat saat menonton film ini bukan hanya dari aksi para aktor dalam menyelidiki kasus, namun di beberapa adegan ada tingkah konyol yang dilakukan oleh aktor.

Film Part Time Spy ditulis dan disutradarai oleh Kim Deok-soo dan diproduseri oleh Yoo Yeon-soo dengan durasi 117 menit. Aktor dan aktris yang ditunjuk merupakan aktor ternama Korea Selatan di antaranya Han Chae-ah, Gang Ye-won, Namgung Min, Kim Min-kyo, Jo Jae-yun dan banyak lagi lainnya.

Film ini menceritakan tentang Jang Young Shil (Gang Ye Won) yang bekerja di NSA sebagai pegawai kontrak. Namun tidak disangka Young Shil secara tiba-tiba menerima pemutusan kontrak kerja. Pada saat akan berpamitan kepada bosnya, tanpa sengaja Young Shil mendengar bahwa bosnya sedang mendapat masalah keuangan karena telah menjadi korban voice phising.

Karena Young Shil telah mengetahui permasalahannya, maka kemudian dia direkrut untuk menyelidiki sebuah perusahaan yang sering melakukan voice phishing. Pada awalnya Young Shil menolak, namun lambat laun mulai tertarik dengan tawaran itu. Pasalnya dia dijanjikan akan diangkat sebagai pegawai tetap di NSA jika dirinya berhasil mengembalikan uang bosnya yang hilang.

Sementara itu, seorang wanita lain bernama Na Jung An (Han Chae Ah) adalah seorang polisi wanita kasar yang suka berbicara kotor. Jung An juga mempunyai misi menjadi mata-mata di perusahaan tempat Young Shil di tugaskan. Jung An mencoba untuk membongkar perusahaan voice phishing tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan uang orang yang menjadi korban.

Jung An kemudian menyadari bahwa selain dirinya ada Young Shil, yang turut menjadi mata-mata. Kendati keduanya mempunyai tujuan yang berbeda, namun mereka dapat bekerjasama dengan baik untuk menuntaskan misi masing-masing.

Kisah detektif wanita seperti ini tidak hanya ada di film saja, namun di dunyia nyata juga ada. Salah satunya adalah Eye Detective yang menyediakan jasa detektif swasta dengan penanganan profesional. Agent dari Eye Detective juga tersebar dimana-mana, sehingga bisa dipastikan selalu dapat menyelesaikan misi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective