7 Pertanyaan Untuk Mengetahui Pasangan Kamu Selingkuh

eye21 28 December 2020 0 Comments

Setiap pasangan pasti memiliki rasa penasaran terhadap pasangannya. Biasanya akan berusaha untuk mencari tahu hal-hal yang tak mungkin diceritakan olehnya, semisal masa lalu yang kelam atau bahkan riwayat perselingkuhan. Tidak mudah memang, apalagi jika pasangan menutup rapat-rapat rahasia dia. Kamu butuh trik khusus untuk bisa menebak dan membuktikannya. Nah, kamu bisa mencoba ajukan 7 pertanyaan di bawah ini untuk mengetahui pasangan kamu selingkuh atau tidak.

1. Menurut kamu apakah perselingkuhan itu tindakan normal?

Bagi sebagian orang tindakan perselingkuhan itu tidaklah normal karena akan menimbulkan atau melukai perasaan pasangannya. Namun sebagian orang juga menyebut perbuatan ini normal karena banyak orang telah melakukannya. Nah jika pasangan kamu menjawab perselingkuhan itu adalah hal yang normal, kemungkinan dia pernah melakukan ini sebelumnya.

2. Apakah perselingkuhan itu bisa dimaafkan?

Pasangan kamu yang pernah berselingkuh akan menjawab sebaiknya pasangan memaafkan tindakan tersebut lalu meminta pihak yang berselingkuh berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Selanjutnya mereka dapat memperbaiki kembali hubungan yang sempat retak itu. Namun jika menjawab “tidak,” mungkin dia tidak pernah berselingkuh atau justru pernah diselingkuhi oleh pasangan sebelumnya.

3. Kamu tidak selingkuh dibelakangku kan?

Ajukan pertanyaan ini saat kamu mulai mendapati kecurigaan terhadapnya akhir-akhir ini. Terlebih kamu sudah mendapatkan beberapa bukti atau saksi yang melihatnya bersama orang lain. Lontarkan pertanyaan ini kemudian lihatlah reaksinya. Jika dia nampak salah tingkah atau berusaha mengalihkan pertanyaanmu, dapat dipastikan kalau dia berselingkuh.

4. Kamu tahu kenapa aku marah?

Pertanyaan ini untuk menekankan sikapmu padanya setelah mengetahui dia ketahuan selingkuh oleh teman-temanmu. Meskipun kamu belum melihatnya secara langsung, bersikaplah seperti ini untuk membuatnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf padamu. Keyakinanmu tentang perselingkuhannya akan terjawab jika dia benar-benar melakukan dua tindakan itu.

5. Apa kamu sedang menyembunyikan sesuatu dariku?

Setelah mengetahui tanda-tanda perselingkuhannya, kamu dapat mengajukan pertanyaan ini dan lihatlah bagaimana dia menjawab dan bersikap. Dia yang tak menyembunyikan sesuatu akan menjawab jujur dan bersikap biasa. Sebaliknya, dia yang menyimpan rahasia akan tampak salah tingkah atau mencoba menjawab pertanyaanmu dengan berbelit-belit.

6. Apa kamu akan marah jika ada orang lain menggodaku?

Saat berbincang-bincang, sesekali lontarkanlah pertanyaan ini padanya. Semisal dia menjawab “biasa saja” atau “gak marah,” berarti dia termasuk tipe orang yang memaklumi tindakan tersebut. Kemungkinan dia juga gak segan-segan menggoda orang lain saat kamu tak di dekatnya. Tapi jika dia menjawab “marah” atau “keberatan,” dia adalah tipe pasangan yang setia dan penuh komitmen.

7. Apakah kamu pernah selingkuh pada masa lalu?

Secara terang-terangan kamu dapat mengajukan pertanyaan ini padanya saat kalian mengobrol tentang masa lalu masing-masing. Ketika dia menjawab “pernah,” berarti ada kemungkinan dia mengulangi tindakan itu lagi. Namun jika jawabannya sebaliknya, kemungkinan dia tak akan melakukan itu padamu.

Nah itulah 7 pertanyaan untuk mengetahui pasangan kamu selingkuh atau tidak. Bisa kamu coba ajukan kepada pasangan kamu, namun sebaiknya pada kondisi yang benar-benar santai. Kamu juga bisa membaca artikel kami lainnya mengenai waktu dimana pria & wanita cenderung selingkuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective