-: Oct 14, 2020 / eye21

5 Tips Mencegah Agar Suami Tidak Selingkuh

0

selingkuh

Wanita mana yang suka di duakan, pastinya tidak ada yang mau. Maka berbagai carapun wajib dilakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga dan hubungan jangka panjang. Walaupun memang belum ada tips yang benar-benar ampuh untuk menjadi anti-selingkuh, setidaknya kamu mencoba yang terbaik demi menjaga hubungan.

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, diantaranya bisa kamu praktekkan langsung tips mencegah agar suami tidak selingkuh berikut ini :

1. Bertukar Pemikiran Tentang Arti Selingkuh

Sebelum kamu terjebak dalam permasalahan hubungan, alangkah baiknya samakan presepsi dahulu antara kamu dengan suami. Satukan pandangan tentang definisi selingkuh, apakah chattingan dengan seseorang termasuk selingkuh atau makan bersama lawan jenis juga dianggap selingkuh. Ini sangat penting, jangan sampai hal-hal yang dianggap biasa menjadi salah presepsi karena berbeda pandangan.

Kamu bisa membicarakan hal ini disaat sedang santai, disaat tidak sedang ada pekerjaan yang menunggu atau menumpuk. Satukan pandangan agar bisa terjalin hubungan yang saling pengertian.

2. Berkomunikasi Dengan Baik

Jangan pernah menyembunyikan suatu permasalahan yang sedang dihadapi. Apapun itu, komunikasikan dengan pasangan dan jangan menunda untuk membicarakannya. Pahami bahwa setiap hubungan tidak ada yang sempurna, pasti menghadapi suatu masalah sewaktu-waktu.

Jika kamu termasuk orang yang berpikir bahwa perselingkuhan tidak akan pernah terjadi dalam hidupmu, maka kamu jauh lebih beresiko mengalaminya. Karena itu, pastikan selalu berkomunikasi dengan pasangan secara terbuka.

Selalu berusahalah untuk melakukan yang terbaikĀ  dalam hubungan kamu berdua, yang bisa membuat lebih dekat dan mesra. Bicarakan semua masalah yang ada, katakan bagaimana perasaan masing-masing. Jangan sampai masalah yang berlarut-larut dan tak bisa diselesaikan dengan baik justru akan menjadi pemicu perselingkuhan.

3. Mencoba Percaya Pada Firasat Sendiri

Jika kamu telah memiliki jalinan pernikahan yang kuat, biasanya kalian berdua juga akan memiliki firasat yang sangat kuat bila ada yang salah dalam pernikahan. Maka dari itu, jangan pernah menyepelekan tentang firasat yang sedang kamu rasakan.

Apabila firasat kamu mengatakan sesuatu, segera diskusikan dengan pasangan. Apakah ada yang salah dalam hubungan kalian dan mencari solusi untuk memperbaikinya. Namun jika pasangan terkesan enggan membicarakannya atau justru erlihat menutupi sesuatu, kamu patut curiga.

4. Jujur Tentang Godaan Dari Luar

Ini adalah hal tersulit, biasanya kita sendiri atau suami akan menutup-nutupi apa yang telah terjadi diluar sana tanpa sepengetahuan pasangan. Jika suamimu sedang mengalami godaan perselingkuhan, janganlah langsung emosi dan marah-marah, namun justru kamu harus berusaha membantu suami dalam mengatasinya.

Ingat, disaat pasangan berkata jujur bahwa dia mengalami godaan perselingkuhan berarti dia sudah mengambil langkah pertama untuk mencegah dirinya menjadi orang tidak setia. Hal ini tentunya jauh lebih baik dari pada suami mencoba selingkuh diam-diam tanpa sepengetahuan kamu.

Sikap jujur pasangan sepatutnya dihargai karena suami mencoba untuk setia dan meminta bantuan kamu untuk mengatasi godaan tersebut. Karena itu, sebaiknya kamu membantu suami dengan memberinya nasihat tentang apa yang harus dilakukan.

5. Waspadai Tanda-Tanda Suami Selingkuh

Jangan pernah menyepelekan tanda-tanda suami mulai selingkuh. Jika kamu menyadari bahwa suami terlihat menarik diri atau hubungan kalian tidak sedekat dulu, maka bicarakan secara terbuka untuk mengetahui penyebabnya dan menemukan solusinya.

Dan apabila suami menunjukkan perilaku yang mencurigakan, kamu perlu lebih waspada. Misalnya suami mulai terlihat menyembunyikan ponsel atau laptopnya, atau pengeluaran bulanannya terlihat lebih banyak dari semestinya, ini perlu diselidiki.

Segala perilaku suami diluarpun harus kamu ketahui dengan baik. Jangan sampai, kamu justru tidak mengetahui apasaja yang dilakukan suami saat berada diluar. Apakah sedang kerja, ketemu dengan rekan bisnis atau justru jalan dengan wanita lain. Tentu akan repot jika kamu melakukan penyelidikan sendiri dan membuntuti suami kemanapun perginya. Kamu bisa menggunakan jasa detektif swasta yang sering menangani kasus perselingkuhan. Detektif Indonesia siap membantu untuk memata-matai pasangan kamu dan memberikan laporan secara detail apasaja yang dilakukan suami kamu diluar sana. Dengan bantuan tim profesional kami, tentu kamu tidak perlu repot lagi untuk melakukan penyelidikan sendiri dan akan menghemat banyak waktumu.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Posted in: News
Post Your

Call Now ButtonCall Detective