-: Nov 20, 2020 / eye21

Terungkap, 3 Alasan Yang Membuat Suami Selingkuh

0

Terungkap, 3 Alasan Ini Yang Membuat Suami Selingkuh

Seorang istri pastinya tidak menginginkan jika suaminya selingkuh dibelakangnya. Namun tidak dipungkiri bahwa banyak para suami yang diam-diam menjalin hubungan dengan wanita lain. Ada banyak alasan mengapa pria lebih cenderung melakukan perselingkuhan secara diam-diam. Secara umum, perselingkuhan yang dilakukan oleh para suami dibagi menjadi 3 hal.

Kategori pertama adalah suami yang tidak memiliki keintiman dengan istrinya atau bisa dikatakan tidak romantis dengan pasangannya. Mungkin pria itu merasa hanya seperti kartu kredit berjalan atau hanya sebagai pemenuhan kebutuhan saja. Namun tipe pria seperti ini menolak untuk bercerai karena tidak ingin kehilangan uang atau menyakiti anak-anak mereka.

Kategori kedua adalah suami yang bersikeras mengaku mencintai istrinya akan tetapi juga menyatakan bahwa mereka hanya membutuhkan variasi dalam hubungan seksual. Pria model seperti ini biasanya pria yang mudah bosan dengan satu hal, dan menginginkan hal lain yang dirasa baru.

Kategori ketiga adalah suami yang tidak diduga-duga karena kesempurnaannya dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Alasannya sangat sederhana, yaitu karena pria yang sangat bahagia dengan pernikahannya dan tidak memiliki alasan spesifik untuk selingkuh sehingga mulai mencoba mengenal apa itu selingkuh.

Dari ketiga kategori itu, sebenarnya para suami tidak ingin menyakiti pasangannya dan menghancurkan pernikahan. Namun mereka sering memiliki pemikiran bahwa sebenarnya istri mereka tahu tetapi berdiam diri, dari pada harus menghadapi memulai hidup baru. Memang yang paling membingungkan adalah pria kategori ketiga yang sebenarnya telah bahagia dengan pernikahannya namun masih mencari keintiman di tempat lain.

Kondisi seperti ini sebenarnya tidak hanya terjadi pada laki-laki saja, namun diluar sana juga banyak perempuan yang rumah tangganya hancur akibat sang istri selingkuh. Jadi selingkuh tidak hanya di sebabkan oleh sang suami, namun istri juga bisa saja melakukan hal tersebut.

Nah agar dapat menjaga keluarga tetap utuh tanpa ada gangguan dari pihak ketiga, alangkah baiknya untuk setiap pasangan sering membuka diri atau intropeksi diri. Bisa dilakukan dengan cara sharing berdua sama pasangan, disaat waktu lenggang bisa meluangkan waktu untuk mengetahui keinginan masing-masing.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Posted in: Blog
Post Your

Call Now ButtonCall Detective