Selingkuh Berawal Dari Chat Yang Dihapus

eye21 2 January 2021 0 Comments

Sebuah keluarga yang berantakan, bisa jadi awal mulanya terjadi akibat dari sebuah pesan singkat (chat). Bukan hanya satu atau dua, namun selingkuh berawal dari chat adalah menjadi banyak kejadian diluar sana. Hanya butuh satu pesan (obrolan), sebuah keluarga yang tadinya harmonis akan seketika berubah menjadi berantakan.

Chat yang dihapus bisa menjadi penyebab utama pasangan menjadi tidak percaya atau mulai curiga. Walaupun memang siapapun menginginkan privasi, tapi jika menyembunyikan sesuatu dari pasangan itu merupakan tindakan yang nekat. Karena akan melanggar janji komitmen untuk saling terbuka dan saling mengenal satu sama lain dengan ikatan pernikahan.

Namun sesekali dia menghapus pesan bukan berarti pasangan sedang selingkuh, ada beberapa alasan utama mengapa pasangan kamu menghapus obrolan mereka.

1. Agar Tetap Damai

Jika kamu adalah tipe orang yang posesif, ada kemungkinan besar pasangan kamu menghapus pesan dan riwayat obrolan mereka.

2. Untuk Menjaga Privasi

Jika pasangan kamu sering memeriksa telepon, maka privasi adalah sebuah alasan kuat mengapa dia sering menghapus pesan teks dan riwayat obrolan. Mungkin dia sedang merencanakan sebuah kejutan untuk kamu atau mungkin dia sedang membantu teman di masa-masa sulit yang tidak perlu kamu ketahui.

3. Masalah Keluarga

Setiap keluarga memiliki cerita atau masa lalu, begitu juga dengan kamu dan pasanganmu mempunyai cerita masa lalu masing-masing. Meskipun kamu berhak mengetahui segalanya tentang pasangan, tetapi dia mungkin tidak akan nyaman untuk berbagi beberapa hal pada kamu. Kamu dapat bertanya dengan sopan kepada pasangan tentang apa yang sedang terjadi, akan tetapi janganlah memaksa pasangan untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang keluarga mereka.

4. Menyembunyikan Kecurangan

Alasan paling umum atau kecurigaan awal yang muncul ketika seseorang menghapus pesan adalah jelas adanya kecurangan. Jika pasangan kamu sedang memiliki selingkuhan, jelas sekali mereka akan membersihkan riwayat obrolan, pesan dan panggilan.

5. Menyembunyikan Selingkuhan

Perdebatan tentang perselingkuhan itu sehat atau tidak, rasanya akan berlanjut. Namun, banyak orang menikmati perhatian teman lama atau rekan kerja yang memberikan perhatian berlebihan. Agar tidak terjadi masalah, biasanya mereka akan rutin untuk menghapus pesan dan obrolan mereka.

Nah itulah beberapa alasan yang sering orang lakukan untuk menghapus pesan. Selingkuh berawal dari chat yang dihapus memanglah benar adanya dan sering terjadi dimasyarakat kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective