Kapan Selingkuh Bisa Terjadi Dalam Pernikahan? Ini Jawabanya!

eye21 23 December 2020 0 Comments

Setiap orang selalu mendambakan pernikahannya akan selalu baik-baik saja dan tidak pernah ada kehadiran orang ketiga. Namun, banyak juga yang berpendapat kalau tujuh tahun pertama dalam pernikahan adalah masa yang penuh rintangan. Menurut penelitian terbaru terungkap bahwa dorongan keinginan untuk selingkuh sudah mulai muncul sebelum ulang tahun pernikahan ke-7. Namun itu belum bisa menjawab kapan selingkuh itu terjadi dalam sebuah pernikahan,

Di dalam hubungan pernikahan dikenal dengan istilah “seven year itch”, yaitu istilah psikologi yang menggambarkan bahwa kebahagiaan pernikahan berpotensi akan berkurang setelah usia pernikahan menginjak tahun ke-7. Bahkan dalam situs khusus hubungan gelap yaitu Illicit Encounter, “seven year itch” berubah menjadi “three year itch” karena telah terungkap dorongan untuk mulai mengingkari janji pernikahan sudah muncul di tahun ketiga pernikahan.

Situs itu telah mengadakan survei kepada 800 orang yang berselingkuh untuk mengetahui berapa lama mereka bertahan pada suami atau istrinya. Hasilnya sangat mengejutkan dengan menunjukkan bahwa orang-orang tersebut hampir tidak bisa menahan perasaan untuk selingkuh dalam beberapa tahun setelah menihah.

Rata-rata pria yang menggunakan situs kencan untuk menemukan wanita lain adalah setelah 3 tahun 5 bulan, sedangkan bagi wanita durasinya lebih rendah yakni hanya 3 tahun 1 bulan mereka sudah memiliki hasrat untuk selingkuh. Yang menarik, ternyata wanita lebih awal menyadari bahwa ada yang tidak beres dalam pernikahan mereka. Dibutuhkan sekitar 15 bulan bagi wanita untuk mengetahui adanya potensi keretakan dalam hubungannya.

Pada pria saat berbulan madu memang terasa bahagia, namun akan benar-benar berakhir pada bulan ke 18. Juru bicara Illicit Encounters yaitu Christian Grant, mengungkapkan bahwa saat ini banyak orang yang tidak berpikir panjang sebelum memutuskan menikah. Bagi sebagian orang, pernikahan menjadi perlombaan atau simbol status sosial. Pernikahan menjadi cara untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa kehidupan mereka berada dalam keadaan yang lebih baik daripada orang lain. Ada juga alasan karena khawatir ditinggalkan calon pasangan, orang menjadi panik, terburu-buru, dan menikah karena alasan yang salah tanpa memikirkannya dengan benar.

Itulah jawaban kapan selingkuh bisa terjadi dalam pernikahan. Jadi setiap pasangan sebenarnya memiliki potensi untuk melakukan selingkuh, namun kembali lagi kepada pasangan masih-masing apakah bisa memendam rasa ingin menduakan hubungan atau tidak. Jika perselingkuhan sudah terlanjur terjadi pada pasangan kamu, maka bisa kamu selidiki dengan jasa kami : Jasa Pengintaian Orang Terbaik Di Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective