-: Aug 08, 2016 / eye21

Cara Mengetahui Adanya Perselingkuhan

0

Bagaimana pasangan dapat mengetahui adanya perselingkuhan didalam hubungannya, Seorang kekasih atau istri tentunya sudah mengetahui kebiasaaan dari pasangannya tersebut. Bila mendapatkan suatu keanehan diluar dari kebiasaannya, boleh saja manruh curiga tetapi jangan berlebihan karena bisa saja memicu kemarahan. Secara umum kita bisa mengetahui adanya hubungan perselingkuhan seperti uraian dibawah ini ;

5 Tanda-tanda Perselingkuhan

1. Perhatikan apakah pasangan anda menghabiskan sedikit waktu dengan anda?
Pasangan anda mungkin mengembangkan ketertarikan baru atau hubungan pertemanan baru jika dia terlihat berselingkuh. Dia mungkin akan mengatakan pada anda bahwa dia menambah jam kerjanya atau lembur. Jika anda menanyakan pada pasangan anda kemana ia akan pergi, pasangan anda mungkin akan memberikan jawaban yang tidak jelas seperti “Mau keluar” atau “Urusan kerjaan, ada meeting”.

2. Perhatikan apakah pasangan anda menjadi lebih individualis?
Pasangan anda mungkin mulai meninggalkan ruangan dengan anda atau menjauh dari anda untuk berbicara di telepon atau tidak pernah meninggalkan ponsel jauh darinya ketika ia meninggalkan ruangan. Jika pasangan anda sedang berada di depan komputer, ia mungkin akan mematikan komputer atau bergegas mengganti halaman layar ketika anda berjalan mendekatinya. Hal ini dapat diperhatikan dari gerakan cepat jarinya pada keyboard atau suara ketikan mouse yang terdengar tergesa-gesa. Pasangan anda mungkin menjadi sangat individualis karena dia merasa perlu untuk menyembunyikan sesuatu dari anda.

3. Perhatikan jika anda dan pasangan sering melakukan perdebatan
Seseorang mungkin merasa bersalah atau lebih mudah marah ketika dia berselingkuh. Untuk menghadapi perasaannya, pasangan yang berselingkuh mungkin memulai perdebatan dengan anda, mengkritik anda, atau bahkan melemparkan bola dengan menuduh anda yang berselingkuh. Seorang yang berselingkuh akan mencoba untuk membuat anda merasa buruk tentang diri anda atau bahwa anda telah melakukan sesuatu yang salah.

4. Mengakui perubahan dalam hubungan fisik dengan anda
Pasangan anda mungkin menjadi kurang intim dengan anda ketika ia berselingkuh, dan terlihat menarik diri ketika anda mencoba untuk menunjukkan perhatian atau dalam hubungan intim. Pasangan anda tidak lagi memperlakukan anda dengan pelukan atau ciuman, tidak tertarik memegang tangan atau bahkan selalu menghindar saat momen berdua dengan anda.

5. Mengakui kurangnya minat dalam hubungan

Seseorang yang berselingkuh sering kali berhenti dalam usaha untuk memperhangat hubungan. Ia mungkin tidak lagi tertarik pada kehidupan anda, misalnya tidak lagi menanyakan kabar keseharian anda, kabar anak-anak atau bahkan tidak lagi peduli pada perasaan anda. Pasangan anda berhenti memberikan dukungan emosional. Misalnya, anda mungkin memberitahu pasangan anda tentang masalah yang anda alami di tempat kerja, di lingkungkan rumah atau mengenai keluarga anda, dan dia mungkin mengatakan kepada anda itu bukan masalah besar, atau bahkan tidak memberikan respon apapun dan menarik diri dari pembicaraan, singkatnya ia menghindari percakapan dengan anda. Pasangan anda mungkin tidak tertarik untuk membahas masa depan hubungan atau membuat rencana masa depan.

Jika tanda-tanda tersebut benar ada dalam hubungan anda, dapat dipastikan bahwa dia memang benar-benar berselingkuh!

Cara mengungkap fakta dan bukti perselingkuhan

Menyewa Detektif Swasta

cara detektif swasta mengetahui pasangan berselingkuh - Cara Mengetahui Adanya Perselingkuhan

Jasa Detektif Swasta atau Private Investigator (PI) memang cukup merogoh kocek anda namun ini adalah cara terbaik yang sangat efektif untuk mengungkap kasus perselingkuhannya dan mengumpulkan seluruh bukti dan fakta yang ada. Detektif swasta memiliki banyak alat investigasi dengan teknologi canggih yang tidak anda miliki. Mereka juga memiliki jaringan dan koneksi yang luas untuk membantu anda mengungkap rahasia perselingkuhan pasangan anda. Diskusikan kepada Detektif Swasta apa yang anda butuhkan dalam permasalahan anda dan diskusikan juga anggaran biaya dalam layanan tersebut sebelum anda menyewa mereka. Kami akan membantu anda dalam menyesuaikan anggaran biaya dengan pokok permasalahan yang ada.

• Gunakan Spy Phone
Kami dapat membantu anda untuk merekomendasikan penggunakan software untuk memata-matai ponsel pasangan anda. Dimana software ini harus di-download di ponsel pasangan anda. Software ini tidak akan terlihat oleh pasangan anda setelah di-download. Software ini akan sangat memungkinkan anda untuk melihat pesan teks pada pasangan anda, whatsapp, bbm dan email yang dikirim melalui ponsel pasangan anda, bahkan riwayat browsing, kontak telepon, dan di mana keberadaan ponsel ini ketika menggunakan lokasi gps. Hubungi kami bagaimana cara mendapatkannya!

• Khususkan penyelidikan pada layanan pengawasan
Kami dapat memberikan laporan pada anda mengenai keseharian dimana pasangan anda bertemu dengan selingkuhannya. Siapakah selingkuhannya, latar belakangnya, relasi keluarga dan teman-temannya. Atau seberapa banyak waktu yang pasangan anda habiskan untuk bertemu dengan selingkuhannya. Kami dapat memberikan bukti-bukti pada anda lengkap dengan laporan harian yang akan kami dokumentasikan pada waktu yang bersamaan.

• Siapkan pengacara untuk tindak lanjut kasus
Jika seluruh hal telah terungkap kebenarannya. Maka siapkan tissue anda untuk menangis sebanyak mungkin atau jika anda marah sebaiknya redam emosi anda sedikit. Seluruh bukti dan fakta dalam perselingkuhannya mungkin akan sangat menyakitkan bagi anda. Anda harus siap mental dan emosional. Dan apabila pasangan anda atau anda memutuskan langkah terbaik dalam perceraian maka pengurusan harta gono-gini dan hak asuh anak akan menjadi sangat penting bagi anda. Menyewa pengacara akan sangat membantu, dan dengan seluruh bukti yang anda miliki anda akan dengan sangat mudah memenangkan sidang perceraian.

Namun jika seluruh bukti yang kami temukan membuktikan bahwa pasangan anda tidak melalukan kecurangan dalam hubungan, mungkin anda dapat bernafas lega. Perlu diperhatikan bahwa hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan akan membuat segala hal lebih baik dalam melangkah ke depan. Namun, menuduh pasangan anda berselingkuh tanpa bukti-bukti dan fakta dapat menyakitkan dan melemahkan hubungan anda, dan lagi pasangan anda akan terluka karena anda tidak mempercayainya.

Maka, melakukan penyelidikan adalah cara terbaik untuk mengungkap kebenarannya!

Posted in: Uncategorized
Post Your

Call Now ButtonCall Detective
error: Content is protected !!