7 Fakta Cowok Setia Yang Perlu Kamu Tahu

eye21 5 December 2020 0 Comments

Mencari cowok setia zaman sekarang ini cukup sulit. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang memudahkan untuk stalking sana-sini. Kamu yang sekarang berada dalam sebuah hubungan, kamu sebaiknya menilai baik-baik apakah cowokmu termasuk cowok yang setia atau tidak.

Kalau cowokmu lakukan 7 tanda setia ini padamu, jangan pernah tinggalkan dia karena kamu akan menyesal. Dia sangat setia padamu dan kamu harus mempertahankannya.

1. Dia sangat terbuka padamu

Tentang hal apapun juga, dia ingin kamu tahu dan dia ingin kamu termasuk dalam segala segi kehidupannya. Karena dia mencintaimu, makanya dia ingin kamu merasa dicintai dengan keterbukaannya terhadapmu.

2. Dia memintamu membuka ponselnya saat ada pesan masuk

Dia tidak pernah menyembunyikan sesuatu darimu termasuk apa yang ada di ponselnya. Saat kebetulan kalian sedang bersama dan ada pesan masuk di ponselmu, dia tidak segan memintamu untuk membacakannya. Jelas sekali bahwa cowokmu itu cowok setia jika dia melakukan ini.

3. Dia bersikap apa adanya

Tidak terlalu romantis dan tidak terlalu cuek. Dia bersikap seperti biasanya padamu. Kamu justru harus curiga saat dia berubah jadi sangat romantis atau sangat cuek.

4. Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia setia

Cowok setia tidak akan mengumbar kalau dia setia. Dia akan menunjukkan lewat tindakan kalau dia memang hanya memilikimu dalam hatinya. Tidak jelalatan adalah salah satu tanda setia yang jangan kamu abaikan.

5. Dia tidak membandingkanmu dengan cewek lain

Jika dia membandingkanmu dengan cewek lain, maka itu tandanya dia tidak puas denganmu. Perhatikan apakah dia melakukan tanda ini atau tidak. Kalau tidak, maka dia cowok setia.

6. Dia tidak nyaman saat ada cewek yang mencari perhatiannya

Dia mengajakmu segera pergi dan menjauh dari cewek itu. Dia jelas-jelas terlihat bahwa dia tidak nyaman digoda oleh cewek lain. Kamu patut bangga kalau dia melakukan tanda ini.

7. Dia mengabarimu tanpa kamu tanya

Tanda setia yang terakhir adalah dia punya inisiatif untuk mengabarimu kalau dia berada jauh denganmu tanpa kamu tanya. Dia tidak ingin membuatmu khawatir makanya dia mengabarimu.

Jika cowokmu memiliki semua tanda di atas, itu tandanya dia memang cowok setia dan kamu pantas mempertahankannya. Jangan sampai kamu menyia-nyiakan hubunganmu dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective