-: Oct 15, 2020 / eye21

4 Jenis Perselingkuhan Yang Perlu Kamu Tahu

0

4 Jenis Perselingkuhan Yang Perlu Kamu Tahu

Peselingkuhan saat ini tidak hanya tentang berhubungan intim saja, namun ada 4 jenis perselingkuhan yang harus kamu ketahui. Bahkan terkadang tanpa disadari, kamu atau pasanganmu pernah melakukan hal tersebut. Nah pada kesempatan kali ini, kita akan menjabarkan jenis jenis perselingkuhan untuk kamu ketahui.

1. Selingkuh Digital

Mungkin kamu baru pertama kali mendengar jenis perselingkuhan ini. Perselingkuhan ternyata bisa juga terjadi di media digital. Apalagi di era sosial media seperti saat ini, seseorang bisa dengan mudah terlibat hubungan perselingkuhan digital ini.

Berbagai media sosial telah menyediakan bermacam-macam fitur komunikasi, mulai dari komentar, like, chat hingga video call. Seseorang dapat saling bertemu dan bertegur sapa melalui dunia maya. Seseorang bisa dengan mudahnya mengirim like, mengomentari foto, maupun rutin chatting dengan orang lain sehingga terjalin kedekatan yang khusus.

Tak jarang pula, perselingkuhan di media digital sampai ke tahap saling mengirim foto dan berbicara tentang hal-hal yang menjurus ke arah seksualitas sekalipun mereka belum pernah bertemu. Jika didiamkan saja, bisa jadi perselingkuhan digital ini berlanjut ke dalam tahap yang lebih intim.

2. Selingkuh Emosional

Jenis yang satu ini seringkali terjadi disaat seseorang merasa dekat dengan orang lain. Semisal pada suatu waktu, tiba-tiba saja kamu merasa akrab sekali dengan seseorang. Walaupun awal mulanya kamu hanya ngobrol bareng, namun tanpa disadari lama kelamaan mengarah ke hal personal yang biasanya hanya kamu lakukan dengan pasangan.

Bahkan kamu mulai saling mengucapkan selamat tidur di malam hari, selamat makan atau mengucapkan say hello dengan kata-kata romantis. Bila hal ini terjadi, hati-hati kamu sudah mulai selingkuh secara emosional. Selingkuh jenis ini memang terkadang tidak disadari pada awal mulanya. Beberapa orang pun menganggapnya sebagai hal yang lumrah dilakukan.

Mungkin pada awalnya kamu juga mengelak dengan membenarkan diri, bahwa hal yang kamu lakukan adalah wajar adanya. Namun, selingkuh emosional ini pasti akan mengarah kepada hal yang serius bila didiamkan saja. Lama-lama keharmonisan rumah tangga kamu akan terganggu seiring dengan meningkatnya interaksi dirimu dengan dirinya.

3. Selingkuh Mental

Selingkuh mental dapat digambarkan seperti disaat kamu mengagumi seseorang hingga berfantasi dengan orang tersebut. Walaupun kamu tidak bertemu dengan dia, berbicara dengannya, maupun interaksi yang lain, pikiran kamu sering membayangkan bersamanya.

Hal tersebut adalah wajar, jika posisi kamu masih sendiri atau masih single. Namun jadi tidak wajar jika kamu sudah punya pasangan yang seharusnya menjadi pusat perhatian. Coba bayangkan jika pasanganmu mengetahui apa yang ada dalam pikiran kamu, bukankah itu akan menyakitinya?

Jika kamu mengalami hal seperti ini, segera bicarakan dengan pasangan kamu secara baik-baik. Katakan bahwa kamu butuh bantuannya agar dapat fokus hanya memikirkan dirinya demi hubungan jangka panjang.

4. Selingkuh Fisik

Selingkuh fisik adalah jenis selingkuh yang sering kita jumpai dan kita dengar. Selingkuh fisik merupakan bukti paling jelas dari pengkhiatan pasangan. Namun, sebelum kamu menuduh pasanganmu melakukan hal ini, alangkah baiknya kamu selidiki terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi antara pasanganmu dan seseorang yang rutin dia temui. Apakah benar mereka melakukan perselingkuhan atau hanya sekedar rekan bisnis saja.

Maka dari itu buat kamu yang belum menikah, alangkah baiknya kamu dan pasangan menetapkan batasan-batasanĀ  sampai mana hubungan yang bisa dikatakan selingkuh. Kamu juga harus tahu bahwa detiap daerah memiliki budaya sendiri-sendiri. Ada budaya yang menganggap memeluk sahabat berlawanan jenis adalah hal yang biasa, Namun di beberapa tempat, ada yang menganggap bersentuhan fisik dalam bentuk apapun bisa dianggap perselingkuhan. Jadi pastikan pandangan kamu dan pasangan adalah sama, sehingga tidak akan terjadi perselisihan soal itu setelah pernikahan.

Itulah 4 jenis perselingkuhan yang perlu kamu ketahui. Apapun alasannya, bagi sebagian orang perselingkuhan bukanlah hal yang dibenarkan. Walaupun memang ada beberapa pasangan yang masih bisa mentoleransi jika pasangannya pernah berselingkuh. Nah sebelum terjadi perselingkuhan atau kamu menyadari ada gelagat yang mencurigakan dari pasangan kamu, sebaiknya kamu konsultasikan kepada kami. Kami akan membantu memecahkan masalahmu dengan pasangan. Salah satu layanan kami adalah jasa detektif swasta yang akan membantu menyelidiki dan memata-matai pasangan yang tingkah lakunya dianggap mencurigakan tidak seperti biasanya. Kami akan berusaha membuat segalanya menjadi jelas, sehingga tidak ada lagi yang ditutup-tutupi.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Posted in: Blog
Post Your

Call Now ButtonCall Detective