3 Aplikasi Ponsel Yang Bisa Menandakan Pasangan Selingkuh

eye21 18 December 2020 0 Comments

Selingkuh memang suatu hal yang sangat menyakitkan, dan bisa mengakibatkan fatal. Bahkan tak jarang banyak kasus bunuh diri dampak dari begitu sakitnya jika pasangan melakukan perselingkuhan. Baik dalam hubungan masih tahap pacaran atau sudah menjadi suami istri, tidak ada pihak yang rela untuk dikhianati.

Pasangan yang melakukan perselingkuhan, biasanya sadar atau tidak akan memiliki gelagat aneh. Mulai dari komunikasi yang tidak lancar, kebohongan-kebohongan kecil, hingga sering membuat sesuatu menjadi rahasia di ponsel. Nah jika kamu melihat gelagat ini dan ingin mengetahui lebih dalam, apakah benar pasangan kamu selingkuh atau tidak maka kamu bisa mulai mengecek isi di dalam ponsel pasangan.

Sebenarnya kamu dapat mengetahui pasangan berselingkuh atau tidak berdasarkan teknologi terbaru. Ini bisa dilihat indikasi dia mulai selingkuh dengan adanya beberapa aplikasi tertentu. Jika didalam ponsel pasangan ada aplikasi ini, maka kemungkinan besar dia sedang menjalani perselingkuhan dibelakang kamu. Karena dengan adanya beberapa aplikasi ini dapat menandakan pasangan selingkuh yang mencoba menyembunyikan sesuatu darimu.

1. Aplikasi Privasi Foto

Ketika pasangan kamu selingkuh, pasti dia ingin menyembunyikan banyak hal agar aksinya tidak tercium. Salah satunya adalah foto-foto rahasia yang ingin disimpan olehnya. Kini terdapat aplikasi seperti Private Photo Vault dan KeepSafe yang dapat menyembunyikan foto dengan kode rahasia untuk mengakses. Dan yang lebih lagi, terdapat aplikasi seperti Vaulty, KYMS, dan Best Secret Folder yang dapat disembunyikan dan tidak terlihat di menu aplikasi biasa.

2. Aplikasi Penghapus Pesan

Pesan singkat merupakan bukti paling kuat ketika pasangan kamu berselingkuh. Namun sekarang terdapat aplikasi yang dapat langsung melenyapkan pesan kamu, walaupun kamu lupa menghapus. Aplikasi seperti TigerText atau Call Text Eraser dapat menghapus pesan dan bukti telepon beberapa detik secara otomatis hanya dengan memasukan kode.

3. Aplikasi Enkripsi Foto

Terdapat aplikasi yang dapat mengirim pesan tulisan yang dapat diubah menjadi foto menggunakan kode rahasia atau enkripsi. Jika kamu melihat aplikasi seperti Black SMS, Crypt My Pic atau Signal di ponsel pasangan kamu, ini merupakan sesuatu yang mencurigakan. Kecuali pasangan kamu bekerja untuk intel atau badan rahasia, aplikasi tersebut tak mungkin dibutuhkan.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa menandakan pasangan selingkuh, namun untuk meyakinkan lagi bahwa pasangan kamu benar-benar selingkuh kamu bisa membaca artikel kami lainnya : Tips Ampuh Cara Mengetahui Pasangan Yang Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonCall Detective