Perselingkuhan atau Paranoid


Dalam kasus ini kebanyakan dari mereka yang menghubungi Detektif Swasta memiliki pemikiran bahwa pasangan mereka memperlihatkan gelagat aneh atau dengan berani secara langsung menunjukan bahwa ia sedang terlibat dalam hubungan lain. Umumnya, mereka menceritakan kekhawatiran mereka pada teman dekat  atau anggota keluarga dan mencoba menyarankan mereka untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Sebagian lain tidak menginginkan untuk terus hidup dalam ketidakpastian atau ketidaktahuan, hari demi hari merasa ketakutan, meragu, memulai pemikiran-pemikiran yang abstrak, timbulnya rasa kesedihan mendalam, kecurigaan yang hebat dan segala perasaan yang berkaitan dengan adanya sesuatu yang salah dalam hubungan. Perselingkuhan?

Beberapa dari mereka terus mempertahankan hubungannya dalam ketakutan dan keraguan mereka sendiri untuk jangka waktu yang panjang, bertahun-tahun misalnya. Mereka telah menimbang-nimbang sendiri perasaan dan kecemasan mereka untuk meyakinkan diri bahwa semua hal itu hanya ada di dalam pikiran mereka saja atau alih-alih mengambil kesimpulan bahwa mereka hanyalah paranoid.

Inilah yang mereka lakukan karena mereka tidak memiliki bukti apapun! Apa yang mereka rasakan adalah perbedaan dari pasangan. Tentunya perubahan perasaan atau kerenggangan dalam hubungan adalah tanda bahwa adanya sesuatu yang ganjil dalam suatu hubungan. Perselingkuhan atau?

Berbeda lagi apabila misalnya mereka telah mengetahui beberapa bukti pesan-pesan singkat pada ponsel pasangan mereka yang bersifat intim atau menemukan beberapa kontak tak dikenal atau mencurigakan lainnya dengan riwayat panggilan yang panjang atau sering.

Pada tahap ini biasanya pasangan mereka lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah atau bahkan membuat berbagai macam alasan dan alibi tertentu untuk membuat mereka berjarak jauh atau berjarak dengan pola keseharian yang sering.

Ketika hal ini ditanyakan langsung, umumnya pasangan yang dihadapkan pada pertanyaan ini akan menyangkal dan meyakinkan mereka dengan kebohongan dan kecurangan lainnya, atau alih-alih mengklaim bahwa pihak ketiga hanyalah teman.

Jasa detektif perselingkuhan di jakarta

Beragam dari kasus ini, kami jasa detektif selidik perselingkuhan telah melakukan penyelidikan bahwa pada umumnya alasan klasik ini dilatar belakangi oleh pekerjaan, dimana mereka dapat menyangkal urusan bisnis dengan perselingkuhannya sendiri. Ini adalah cara yang paling umum bagi orang untuk bertemu dengan orang lain atau bisa jadi alasan yang paling klasik untuk memainkan waktunya sefleksibel mungkin. Namun, banyak juga cara lain yang dapat dilakukan dari para peselingkuh ini, hal ini bergantung dari siapakah ia dan apakah peranannya.

Tanda-tanda umum yang biasa terlihat dalam adanya perselingkuhan:

  • Kurangnya kedekatan atau menghindari hubungan intim
  • Adanya perubahan dalam mood pasangan atau berubah karakter
  • Selalu menjaga ponselnya dengan dekat
  • Menemukan pesan-pesan yang bersifat intim di ponsel pasangan
  • Sibuk dengan ponselnya hingga larut malam
  • Menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah dan bersama keluarga

 

Memiliki bukti-bukti nyata dalam perselingkuhannya akan membuat anda lebih mudah dalam menentukan jalan untuk melangkah ke depan. Hidup bersama seseorang yang tidak dapat dipercaya atau hidup dengan penuh keraguan akan sangat merugikan anda! Bukti-bukti ini pun dapat membantu anda dalam sidang perceraian misalnya.